Hotline 081391417727
Info lebih lanjut?
  • Dapatkan spesial diskon untuk sewa unit Innova Reborn atau Hiace selama periode bulan April s/d Mei 2024. Ayo segera Booking !
Home » Destinasi » Telkomsel Family Gathering – Tour Wisata Jogja

Telkomsel Family Gathering – Wisata kuliner di Jogja memang tak ada habisnya, kali ini Jogja Tour Holic mendapat kesempatan mendampingi sebuah perusahaan besar dibidang telekomunikasi untuk menjelajahi dan mencicipi berbagai tempat wisata kuliner yang ada di Jogja.

Benar sekali, siapa lagi kalau bukan Telkomsel, tour wisata kuliner yang bertajuk Telkomsel Family Gathering ini diadakan selama 2 hari 1 malam dengan mengunjungi berbagai tempat wisata alam dan wisata kuliner yang ada di Jogja. Seperti, Tumpeng Menoreh, Resto Enam Langit by Plataran, VW Safari di Borobudur, dan menginap di hotel.

Hari Pertama Telkomsel Family Gathering

Mengawali perjalanan, Team Jogja Tour Holic menjemput rombongan wisata dari Telkomsel di Stasiun Tugu. Kemudian Team Jogja Tour Holic mengantar para rombongan untuk check in di hotel. Pada hari pertama ini, para tamu bebas menentukan acara mereka sendiri-sendiri. Ada yang jalan-jalan ke Malioboro, belanja di Pasar Beringharjo dan ada pula yang sekedar bersantai di sekitaran hotel. Setelah itu para rombongan dipersilahkan untuk beristirahat di kamar hotel masing-masing.

Baca Juga: 20 Tahun IndoPremier – Level Up The Game Bersama Jogja Tour Holic

Hari Kedua Telkomsel Family Gathering

Setelah beristirahat dengan menginap di hotel, pada pagi harinya Team Jogja Tour Holic sudah siap menunggu di depan lobby hotel untuk menjemput rombongan wisata dari Telkomsel. Penjemputan dilaksanakan sekitar pukul 03.00 WIB.

Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan jadwal agar para rombongan wisata tidak ketinggalan untuk bisa menikmati sunrise atau matahari terbit yang ada di Tumpeng Menoreh.

Tumpeng Menoreh

Tumpeng Menoreh

Tumpeng Menoreh | Dok. Jogja Tour Holic

Perjalanan dari Kota Jogja menuju tempat wisata yang berada di Nglinggo, Ngargoretno, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini memakan waktu 1 jam lebih. Setelah sampai tujuan para rombongan mempersiapkan diri dengan pakaian tebal. Karena pada jam-jam subuh, cuaca masih sangat dingin dengan kabut tebal yang masih menyelimuti.

Para rombongan wisata sangat begitu antusias menikmati suasana pagi itu. Walaupun dingin yang menusuk sampai ke tulang tapi semangat para rombongan wisata jelas terlihat dari wajah mereka untuk melihat sunrise di Bukit Menoreh ini.

Banyak sekali aktivitas yang mereka lakukan , seperti berswafoto, foto bersama dan mengabadikan pemandangan indah dari atas bangunan yang berbentuk heksagonal ini. Setelah puas menikmati pemandangan alam di Tumpeng Menoreh. Kemudian pada pukul 07.00 para rombongan wisata mulai menuju ke Enam Langit by Plataran untuk breakfast buffet.

Baca Juga: Geblek Menoreh View – Angkringan Bernuansa Alam Yang Eksotis

Enam Langit by Plataran

Joglo Enam Langit by Plataran

Joglo Enam Langit by Plataran | Dok. Jogja Tour Holic

Berada tidak jauh dari Tumpeng Menoreh, Resto Enam Langit by Plataran juga memberikan pemandangan yang tak kalah indah. Dikelilingi 6 gunung (Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing dan Prahu) menambah keindahan panorama alam yang ada di resto ini.

Enam Langit by Plataran merupakan sebuah restoran dengan konsep alam. Salah satu tempat ikonik di resto ini adalah Joglo. Joglo sendiri adalah bangunan tradisional khas Yogyakarta. Sedangkan Joglo di Enam Langit ini mempunyai keunikan dengan pelataran atau halaman depan menjorok ke bukit.

Sehingga jika kalian berada di pelataran ini bisa melihat pemandangan dari atas. Bahkan jika di pagi hari akan ada kabut tebal yang menyelimuti panorama alam di bawahnya. Serasa berada di atas awan.

Enam Langit by Plataran - Telkomsel

Enam Langit by Plataran – Telkomsel | Dok. Jogja Tour Holic

All Crew & Team

Dok. Jogja Tour Holic

Breakfast Buffet

Breakfast Buffet | Dok. Jogja Tour Holic

Resto Enam Langit menyuguhkan berbagai menu breakfast buffet yang lezat untuk para rombongan wisata dari Telkomsel. Mulai dari ayam goreng, aneka pastry, salad bar, bubur manis, buah, dan minuman segar lainnya. Setelah kenyang menikmati kuliner di Enam langit, pada jam 08.30 WIB rombongan wisata Telkomsel menuju ke Desa Wisata Borobudur untuk bersafari dengan VW.

VW Safari Desa Wisata Borobudur

Telkomsel Family Gathering - Tour Wisata Jogja

Telkomsel Family Gathering – Tour Wisata Jogja | Dok. Jogja Tour Holic

Hanya sekitar 30 menit perjalanan, para rombongan wisata Telkomsel sudah sampai di Desa Wisata Borobudur. Jogja Tour Holic mengajak para peserta untuk berpetualang menggunakan mobil keluaran Jerman yang sudah dimodifikasi untuk keperluan wisata wisata yaitu Volkswagen atau VW.

Keseruan tak hanya ada di tempat wisata sebelumnya. Pada saat memasuki Desa Wisata Borobudur, penduduk setempat menyambut ramah kedatangan Jogja Tour Holic dan rombongan wisata Telkomsel. Setelah itu kami pun berkeliling sejenak untuk sekedar melihat suasana sekitar.

VW Safari - Telkomsel Family Gathering

VW Safari – Telkomsel Family Gathering | Dok. Jogja Tour Holic

VW Safari - Rombongan Wisata Telkomsel

VW Safari – Rombongan Wisata Telkomsel | Dok. Jogja Tour Holic

Pihak pengelola menyediakan banyak mobil VW di Desa Wisata Borobudur ini sehingga para rombongan wisata memilih warna dan tipe sesuai keinginan mereka dengan syarat 1 mobil VW berisi 4 orang. Kegiatan VW Safari ini berlangsung dengan seru.

Banyak para rombongan wisata yang mengabadikan momen indah ini dengan gadget mereka. Menurut salah satu peserta rombongan wisata Telkomsel, tour wisata dari Jogja Tour Holic merupakan family gathering yang paling berkesan. Karena selain tempat wisatanya indah, team dari Jogja Tour Holic juga ramah dan profesional. Harga paket wisata yang ditawarkan pun juga terbilang murah.

Baca Juga: Candi Borobudur – Wisata Bersejarah Warisan Dunia

Menjelang siang pukul 12.00 WIB, sesi VW Safari sudah berakhir. Team Jogja Tour Holic kemudian mengantarkan para rombongan kembali ke hotel untuk berkemas dan check out. Dan pada pukul 13.00 WIB, team J Tour Holic mulai mengantar para rombongan ke Stasiun Tugu Yogyakarta untuk pulang ke rumah masing-masing.

Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam Telkomsel Family Gathering

Nah bagi para pembaca yang juga ingin berlibur bersama Jogja Tour Holic. Kami akan merincikan paket yang digunakan oleh rombongan wisata dari Telkomsel yang bertema Telkomsel Family Gathering ini.

Transportasi Paket Wisata Tour Jogja Telkomsel Family Gathering

  • Transport: 5 Unit Mobil Toyota Hiace
  • Jumlah Seat: 10 seat per mobil
  • Fasilitas: AC, TV LCD, Musik dan Mic
  • Include: Sopir, Kernet, BBM

Konsumsi

  • Sesuai program : 1x Makan (bisa menyesuaikan)

Lokasi Wisata

  • Sunrise Tumpeng Menoreh
  • Breakfast Buffet di Enam Langit by Plataran
  • VW Safari di Desa Wisata Borobudur

Semua Paket Wisata Termasuk

  • Air mineral 600ml per pax/day
  • Banner kegiatan max. 1×3 meter
  • Tour Leader
  • VW Safari (1 Unit 4 Orang)
  • Tiket dan retribusi semua lokasi wisata sesuai program
  • Parkir selama tour

Harga Paket Tidak Termasuk

  • Keperluan lain diluar program/proposal
  • Wahana dan konsumsi diluar program
  • Layanan laundry hotel
  • layanan Mini Bar hotel
  • Keperluan transport diluar program
  • Spot foto berbayar

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Pantai Depok - Wisata Bahari dan Kuliner Laut

Pantai Depok – Wisata Bahari dan Kuliner Laut

7 September 2022 4.762x Destinasi, Wisata Alam, Wisata Kuliner

Pantai Depok merupakan pantai yang menjadi salah satu tempat pelelangan ikan terbesar di Yogyakarta. Menyajikan hidangan ikan laut segar dan sejumlah hasil tangkapan laut lainnya dengan nuansa khas restoran pesisir. tak hanya kuliner hidangan lautnya saja yang terkenal dari pantai ini. Pemandangan laut yang indah, spot foto beragam dan gumuk pasir menjadi sa... selengkapnya

Menyelami Sejarah di Taman Sari Jogja

13 November 2019 5.129x Destinasi

Lokasi yang memiliki banyak peninggalan sejarah masa lampau kerap kali dimanfaatkan sebagai tempat wisata edukasi. salah satunya adalah Taman Sari Jogja. Menyelami sejarah di taman sari jogja ... selengkapnya

Mencumbu Kaki Merapi Dengan Willys

5 April 2023 3.757x Destinasi, Wisata Alam

Menyusuri lautan pasir sisa erupsi Merapi menggunakan Willys bukanlah hal yang mudah. Medan Lava Tour Merapi yang sulit dan rute yang terjal memaksamu untuk terus berpegangan supaya tidak terjatuh saat pengemudi menginjak rem atau menarik gas secara mendadak saat mencumbu kaki merapi dengan willys. Siapa sih yang tak kenal Merapi? Gunung yang terletak di per... selengkapnya

Tentang Kami

Jogjtourholic
Jasa sewa mobil jogja & tour wisata jogja dengan armada terbaru, bersih & juga terawat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda, percayakan perjalanan anda bersama kami.

Promo sewa Innova Reborn, Hiace, Fortuner, Alphard & juga Vellfire. Tunggu apa lagi segera hubungi kami !

FOLLOW US

Kontak Kami

Kalisoka, RT 28 RW 14, Margosari, Pengasih, Kulon Progo - D.I Yogyakarta

RESERVASI
Telp/WA : +62 813-9141-7727
E-mail : [email protected]

OPEN ORDER
Jam 07.00 - 22.00 WIB (All Day)

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.